Breaking News
Loading...
Wednesday, 21 September 2016

Tampilan Android Lebih Keren dengan Atribut Serba Hitam

Hai, kembali lagi bersama saya, pada kesempatan kali ini saya akan menunjukan kepada kalian, android user, apa aja sih apps dan bikin android kalian makin keren tentunya dengan tema dan atribut serba hitam, langsung saja so lets get start it. 

dalam percobaan kali ini saya masih menggunakan Asus Zenfone 2 Ze500CL, dan sudah ter root dan terpasang beberapa tweaks terbaik yang didownload dari Exposed Installer, kalian bisa membaca postingannya disini : Best Tweaks Edisi 2 Untuk Asus Zenfone 2 ZE500CL



1. Themes : saya masih menggunakan Tema dan Launcher Bawaan Asus, jadi beberapa apps dan icon sangat support untuk diganti, bagi kalian yang launchernya tidak bisa mengubah icon, saran saya, coba ganti launcher dengan ZenUi Launcher, atau Nova Launcher. 

2. Wallpaper : kalian bisa mendownload di Aplikasi Zedge, dan download Wallpaper Serba Hitam. 

3. Iconpack : ini yang paling keren menurut saya, disini saya menggunakan Whicons : White Icon Pack, jadi dengan wallpaper serba hitam, icon pack ini menyatu banget. Kalian Bisa mendownload Whicons : White Icon Pack di playstore dan tentunya Gratis. 

Bonus : Best Apps Versi September 2016

Nah bonus nih kali ini saya akan membagikan best apps yang sangat saya perlukan, bahkan ketika mengganti hp sekalipun, apa aja sih, ini dia Best Apps Versi September 2016 :

1. Internet Speed Meter Pro
Didalam Playstore kalian bisa mendownload Apps ini, dan tentunya dengan Versi Pro ada sedikit Harganya, ada juga yang versi lite, namun tentunya lebih bagus yang versi Pro. 
Jika kalian Ingin Apps ini kalian bisa mendownloadnya Disini : Internet Speed Meter Via Google Play atau Internet Speed Meter v1.4.8 APK Mirror

2. Opera Max 
Ini adalah Aplikasi VPN Gratis dan tanpa batas kuota dan tentunya dengan apps ini kita bisa menjelajahi google dengan lebih jauh lagi, kalian juga bisa membuka situs yang terkena Internet Postitif, Gunakanlah dengan Sangat Bijak. 
Kalian Bisa mendownloadnya di Playstore. 

Oke Sekian dari saya, mungkin akan saya berikan penambahan untuk bulan depan dan seterusnya, dikarenakan masih ada banyak apps yang sedang dalam masa pengujian oleh saya untuk dijadikan best apps dan tweaks selanjutnya. 
Bersama saya Gylang Satria Yudha, Terima Kasih dan Sampai Jumpa 


InstagramFollow Me On Instagram : @gylang_satria

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer