What's New
Loading....

Serial : Angel In My Heart (Bagian 2)


Sebuah Cerita Baru karangan Gylang Satria Yudha disela sela kesibukannya sebagai mahasiswa, bukan sebuah cerita pro dengan banyak kandungan arti didalamnya, namun hanya sebuah cerita yang menjadi hobi penulis dan pembaca saja. :).

Judul : Angel In My Heart / Malaikat Dihatiku
Genre : Drama, Romantic
Jumlah Episode : 8


Prolog
---------

Tidak dapat dipungkiri, Kisah ini sudah berjalan 4 bulan semejak kejadian itu, kejadian dimana secara tidak sengaja aku menyatakan perasaan ini kepada seorang wanita yang baru saja putus dari pacarnya, mungkin dikarenakan keegoisan dan kebodohanku, aku tetap berusaha mencintainya, meski tanpa tahu perasaannya yang sebenarnya.

Gambar Oleh : Riska Rahayu 

The Story :  




Sayugi Stories
Angel in my heart
Malaikat di hatiku


Pembuat dan Pengarang Cerita
GYLANG SATRIA YUDHA





” Mungkinkah bidadari bisa menghapiri manusia yang tersisihkan, dan memberikannya kebahagiaan “






The Story – Episode 2 ( Sebuah Perasaan ).
Sejak pertemuan yang terjadi dengan Yuki, seorang gadis yang mengubah kisah hidupku ini, merubah seorang yang tersisihkan dari dunia ini, dan selalu memberikan semangat untuk tetap menjalani hari hari dengan penuh makna dan kebahagiaan.
Tidak terasa Hari telah berganti dan Minggu demi Minggu telah terlewati, aku semakin berubah, seorang sayugi yang tidak pernah peduli dengan kehidupan social kini berubah, karena seorang yuki gadis cantic blasteran jepang dan indonesia, dan semejak pertemuan itu, kisahku dan yuki semakin dekat, kami sering mengobrol atau sekedar chatingan, entah kenapa tapi aku merasa senang saat berbicara dengannya, namun meskipun begitu, aku tahu, aku mungkin saja memiliki sebuah perasaan pada yuki, wanita yang telah mengubahku, tetapi aku tahu, dia tidak sendiri lagi, saat ini, dia memiliki seorang pacar yang selalu bersamanya, dan dengan itu membuat aku harus terus diam, dan diam dengan perasaan yang aku rasakan ini.

<< 20 Maret – Jalanan Sepi >>
Aku berjalan bersama temanku Yandi namanya, dia juga salah satu anggota organisasi yang sama di kampusku, meski berbeda jurusan namun kita begitu dekat karena kita tinggal di satu rumah yang sama.
“ gi, kayaknya yuki suka deh sama lo. “ ucap yandi tiba tiba padaku, membuatku sedikit terkejut.
“ hahah, mana mungkin “ ucapku karena tidak percaya.
“ eh dasar, percaya aja deh, dia itu kayaknya suka sama lo, liat aja nanti. “ ucapnya padaku, seolah memberikan sebuah kekuatan akan perasaan ini, perasaan pada yuki.
Namun aku masih tetap menyangkal akan perkataan yandi, meski sebenarnya aku juga senang didalam hati, dan berharap “ semoga saja, apa yang dikatakan yandi benar “, begitu ucapku dalam hati ini.
<< Beberapa Hari Kemudian >>
Ketika itu aku sedang menjelajahi dunia maya. Facebook, sebuah social media dengan banyak pengguna, dan aku juga salah satunya, ketika hampir beberapa menit aku diam di rumah, mengisi waktu luang dengan melihat keadaan dunia maya, aku begitu terkejut, karena ketika itu aku melihat ternyata yuki baru saja putus dengan pacarnya, Meski hanya sebuah status dan belum tentu kebenarannya, namun aku percaya apa yang dikatakannya benar, karena aku percaya dengannya.
“ kenapa yuki?.. “ tanyaku dalam kolom chat
“ gi, aku baru putus “ ucapnya, membuat aku semakin percaya dengan apa yang dikatakannya.
“ loh kenapa?.. “ tanyaku padanya.
Kemudian dia secara perlahan menceritakan apa yang terjadi dengannya, menceritakan perasaannya, perasaan sedih yang diungkapkan kepadaku, membuat aku merasa sama dengannya, “ dia merasakan apa yang aku rasakan beberapa minggu lalu “ ucapku dalam hati.

To Be Continued – Episode 3 ( Ungkapan )

DOWNLOAD VERSI PDFnya Disini >> DOWNLOAD 
Spesial Thanks To : 
- Segenap pembaca setia Satria Yudha Blogs
- Pengunjung yang memberikan Kritik dan Sarannya.
- Keluarga dan Sahabat Semua.

Catatan : Maaf jika dalam episode pertama dan kedua ceritanya singkat banget, dikarenakan sudah mulainya perkuliahan yang membuat saya harus berfokus terlebih dahulu ke Mata Kuliah. 
ada pertanyaan dan apapun itu, silahkan tanyakan melalui Email, atau Add Facebook saya. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)