Breaking News
Loading...
Wednesday, 17 August 2016

Review : Windows 10 Build 14393.82 Insider Release Preview Ring (Bug Terselesaikan)

Hari ini, sebenarnya tadi subuh sih, ada notifikasi update windows pada windows update laptop saya, dan tanpa ini itu, langsung saja deh saya sikat update tersebut, setelah beberapa menit menunggu proses download, akhirnya windows update telah selesai, Instalasi lancar, dan laptop pun restart.


Seperti pada postingan saya seminggu yang lalu tentang Bug Windows 10 Anniversary Update pada laptop saya yaitu Acer Aspire E1-470, dan sepertinya Microsoft mendengar keluhan saya, dan akhirnya, masalah tersebut terselesaikan dengan lancar, icon koneksi tidak error dan kembali menjadi normal.

Namun sayangnya bagi yang tidak mengikuti Insider Program harus menunggu beberapa saat setelah dirilisnya versi public, seperti yang dikatakan winpoin.com 

Bagaimana menurut anda?.. menurut saya update ini sangat bagus dan tentunya memperbaiki masalah saya beberapa waktu lalu. 

Oke sampai jumpa.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer