Breaking News
Loading...
Saturday, 20 August 2016

Review Singkat : WPS Office 2016 Di Linux Elementary OS Freya

Aplikasi office adalah aplikasi wajib guys, kalian mau kuliah, belajar, bahkan kerja, rata-rata sekarang sudah menggunakan aplikasi bukan dengan kertas seperti jaman saya SD dulu, Email bahkan lebih simpel daripada Surat yang dikirim ke Kantor POS, seperti itulah, ya namanya juga perkembangan jaman.

namun tahukah kalian jika kalian pengguna linux mungkin akan sedikit kesulitan dengan aplikasi office, kalian mencari cari di Ubuntu Software Centre, dan kalian hanya menemukan Libre Office saja, pengennya sih Microsoft Office, namun apa daya, pihak microsoft tidak tertarik untuk mengembangkan aplikasinya itu di Linux, nah dan pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah apps yang mungkin akan membantu bagi kalian yang bingung ingin menginstal aplikasi office apa di linux kalian?.. 

oke langsung saja, aplikasi office ini bernama WPS Office 2016, tampilannya mirip dengan Microsoft Office 2013, dan tentunya lebih keren dari Libre Office, btw apps ini tidak ada di ubuntu software center. 




Nah jika kalian Tertarik silahkan download WPS Office Di Link Berikut : Downloads dan pastikan juga instal sesuai dengan versi "bit" linux kalian ya.

nah selama hampir 3 minggu saya menggunakan apps ini, untuk melakukan aktifitas blogging, dan pengetikan seperti biasa, apps ini sangat berguna , dan tampilannya yang sedikit lebih keren dari libre office.

WPS office juga sudah mendukung beberapa format yang biasa kita gunakan, jadi jangan khawatir jika file kalian tidak akan bisa dibuka. 

Oke sekian dari saya kali ini, semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer