What's New
Loading....

Psycho : The Story

Merdeka, 71 tahun Negara Indonesia Merdeka, dengan segala lika liku kenegaraannya, dan alhamdulilah selama 71 tahun ini, Indonesia masih merdeka.
Sesuai Postingan saya yang beberapa waktu lalu >> Bisa dibaca di : Psycho : Prolog
kali ini sesuai janji saya akan membagikan sebuah cerita baru, ciptaan dan khayalan saya, tentunya gratis ya, gak ada bayar membayar, karena enggak dibuku kan, :D. btw terima kasih juga kepada teman teman yang telah mendukung pembuatan cerita ini, teman teman yang memberikan masukan, dan review, kalo gak ada kalian mungkin cerita ini gak bakalan beres beres, kayak cerita yang satu ini >> : Sahabat dan Cinta  namun tentunya dengan semangat dan kemauan semua bisa dilakukan. 

Sedikit Gambaran Buat pembaca : 
Cerita ini penuh kekejaman, dan penyiksaan, harap jangan membacanya jika masih dibawah 17 tahun, karena saya tidak bertanggung jawab jika ada sesuatu kepada anda, misalkan anda tiba tiba nafsu makan, dan sebagainya. 

PROLOG : 

Kita belajar di satu kampus yang sama, satu jurusan yang sama, sudah 2 semester sejak pertemuan kita, dan akhirnya kita menjadi sahabat, dimana kebersamaan dalam semua kegiatan sering kita lakukan, perjalanan demi perjalanan telah kita lalui, sebagai teman, sahabat, dan keluarga, namun semua berubah sejak rasa cinta menulari salah satu dari kita, membuat persahabatan yang sudah terjalin lamanya, membuat semuanya menjadi kacau dan hancur dengan mudahnya.


Psycho

Pengarang dan Pembuat Cerita
GYLANG SATRIA YUDHA

GENRE
18+ (Horror, Sci-Fi)

Spesial Thanks : 
Segenap Keluarga yang tercinta.
dan Sahabat sahabat.
- Muhammad Rosyid Arifin
- Riska Rahayu
- Tanti Permatasari
- Nanging Fitriningsih
- Yudha Saefulah
- Reza M Firmansyah
- Faizal Nur Akbar
Seluruh Teman Teman dari Teknik Informatika 2015.
dan seluruh teman teman saya dirumah dan lainnya : 
- Asep Permana
- Prana M Maulana
- Dasep Satriana
- Yunda Handayani
- Semuanya deh yang gak bisa saya sebutin satu persatu.


Langsung saja, silahkan download Filenya Di Link >> : Download Disini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)