What's New
Loading....

Pesan : Handphone Anda Dimodifikasi Keamanan Data Pribadi Anda Tidak Terjamin di Aplikasi MyCare Indosat Ooredoo

Beberapa waktu lalu, setelah melakukan Rooting Sistem Android HP saya yang bisa dibaca >> Disini  dengan kestabilan dan kecepatan yang malah saya dapatkan setelah melakukan proses rooting, ada sebuah aplikasi yang menunjukan pesan tidak biasa, yaitu MyCare Indosat Ooredoo, dengan menunjukan pesan kesalahan "Handphone Anda Dimodifikasi Keamanan Data Pribadi Anda Tidak Terjamin", mungkin memang ini dikarenakan Aplikasi tersebut mendetiksi jika android milik saya sudah diroot.


Namun meski aplikasi ini memberikan pesan yang tidak biasa, tentunya aplikasi ini masih bisa berjalan dengan baik, dan tentunya detail dalam menunjukan info dan penggunaan kuota yang tersedia dalam simcard kita. 
Oke Sekian dari saya, Semoga pihak Developher MyCare Indosat Ooredoo bisa membaca pesan ini, agar terus semakin memberikan inovasi dan keamanan yang lebih, dan lebih lagi kedepannya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)