What's New
Loading....

Perbedaan Aktivasi Windows

Banyak sekali yang nanya kepada saya, baik langsung mengomentari di blog, atau secara langsung ke akun facebook saya : " mas/gan kenapa pada bagian aktivasi saya tidak permanent, atau dalam mode notifikasi?.. " hampir seperti itu, nah pada kesempatan kali ini saya akan langsung menjelaskannya di postingan ini.


1. Masa aktivasi berbatas waktu. 
itu dikarenakan kita mengaktivasinya dengan software/patch biasanya sih KMSPico atau KMS auto Net, dan secara langsung mengubah status aktivasi kita menjadi Volume License.

2. Aktivasi dalam mode notifikasi/ Notifications 
nah kalo ini biasanya karena kita belum melakukan aktivasi sama sekali. 

3. Aktivasi Permanent
ini yang jadi bahan pertanyaan, kenapa ditutorial saya yang Cara Memperbaiki Windows Script Host Access Is Disabled On This Machine status windows saya teraktivasi permanent, nah ini sih saya dapatkan ketika update dari windows 8.1 pro, sekitar beberapa bulan lalu, dengan aktivasi ini kalian tidak perlu susah susah aktivasi lagi, dan tentunya ini itu permanent dan pasti original, kayaknya :D.


Cara agar permanent?.. 
nah para pengunjung semua bisa membeli produk asli microsoft, atau melakukan upgrade dari windows 7/8 ke 10, namun sesuai dengan postingan saya : Update Gratis Windows 10 Segera Berakhir Bro, Tanggal 29 Juli 2016 jadi kayaknya udah gak bisa deh, namun di google masih banyak banget cara aktivasi permanent via skype.

semoga update ini membantu ya teman teman, sebenarnya mau permanent/berbatas waktu, atau dalam mode notifikasi, itu tidak akan mengubah atau bahkan bermasalah, karena sama saja, namun tentunya kita harus selalu melakukan cek setiap beberapa bulan sekali, dan melakukan aktivasi ulang, btw waktu saya PKL/PSG/PRAKERIN di Dishutbun, semua aktivasi PC dengan OS windowsnya tidak permanent, dan dalam status berbatas waktu, jadi jangan khawatir, selama tidak mengganggu sih gak apa apa.

Bonus Video Penjelasan : 



Mohon maaf jika mungkin keterangan diatas kurang sesuai atau mungkin salah, mohon revisi jika ada kesalahan, dengan cara berikan komentar dibawah, karena saya menulis postingan ini berdasarkan pengalaman saya dan teman teman saya juga. sekali lagi mohon maaf, dan terima kasih atas kunjungannya. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)