Breaking News
Loading...
Sunday, 21 August 2016

Cara Menambahkan CPU dan NetSpeed Indicator di Slingshot Linux


Mungkin terkadang kita sering bulak balik masuk ke system monitor, hanya untuk mengecek bagaimana proses yang terjadi dengan CPU, RAM, HDD, bahkan Koneksi Internet, namun saya rasa cara itusudah tidak simple lagi, karena kita harus bulak balik windows demi melihat status tersebut.


Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah trik tentang bagaimana caranya menambahkan sebuah indicator CPU didalam slingshot linux yang kita gunakan, cara ini bisa dipakai di Ubuntu.

Caranya : kalian bisa langsung saja download system load indicator di Ubuntu Software Center, dan instal seperti biasa. 

Setelah selesai, kalian bisa melakukan konfigurasi pada tampilannya dengan cara klik system indicator diatas/slingshot, lalu klik properties. 

Contoh settingan saya adalah seperti ini.


Oke begitulah Cara Menambahkan CPU dan NetSpeed Indicator di Slingshot Linux saya melakukan trik ini di Ubuntu 14.04 dan Elementary OS, dan terbukti work.

Oke terima kasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)

 
Toggle Footer