What's New
Loading....

TAMPILAN BARU SATRIA YUDHA BLOGS !!!


Tepat Tanggal 28 April 2016, dan sudah memasuki Hampir Pertengahan Tahun satria yudha blogs yang saya buat sudah hampir mendekati tahun ke 3, nah sempat beberapa kali saya mengganti tampilan blog ini, dari mulai Kayak Gini :

Mirip Kayak Ksatria Blog yang dulu :)

Kayak Gini : 
Tampilan selama 8 bulan satria yudha blog dari tahun 2015.

dan akhirnya, dikarenakan banyak pengunjung yang lebih menginginkan suasana terang dan cerah seperti hati saya ini :) hehehe, akhirnya saya mulai berkreasi dengan Template baru Blog saya, dan Hasilnya Menjadi Seperti ini Deh :)

Hehe, dan ada beberapa fitur yang saya tambahkan di blog saya ini diantaranya :
-IKLAN
-LOGO BARU
-TAMPILAN YANG SEGAR
-DAN LEBIH RESPONSIF DAN HEMAT KUOTA TENTUNYA :D

hehe saya bahkan meng capslock tulisan diatas karena saking senengnya. hehe 
nah bagi pengunjung setia blog saya, semoga betah dengan tampilan baru blog saya ini ya :)


Terima kasih kepada pembuat Template :

yang telah membuat dan mendesain template ini dengan keren sekali, :)

dan Terima Kasih juga Kepada :

yang secara langsung membagikan Link Download Template dari Ivy Themes.

Untuk Mendownload Template Blog Saya ini Silahkan Klik Disini 

nah semoga tampilan ini sangat mengenakan dan semoga betah dengan tampilan ini, bersama saya Gylang Satria Yudha, sampai jumpa di Postingan Selanjutnya :)


1 comment: Leave Your Comments

Silahkan berikan komentar anda :), baik berupa Kritik dan Saran Seputar Postingan saya diatas, atau anda bisa mengetikan pertanyaan , atau pernyataan seputar Postingan saya diatas :)