What's New
Loading....

Driverpack Solutions 14.10



driverpack-logoDriverPack Solutions, adalah software yang berisi dari kumpulan driver berbagai Device/ Merek, Bagi anda yang bekerja sebagai teknisi wajib mempunyai sebuah driverpack, tentang Driverpack Solutions 14.10 Terbaru, Driverpack Solutions 14.10  terdapat 700.000 database Driver, yang siap instal.

Screenshot
driverpack-1410

#SUMBER

Sun-Patch PES 2015 Patch 1.0

Sun-Patch PES 2015 Patch 1.0Sun-Patch PES 2015 Patch 1.0, mungkin jika anda yang dulu pernah bermain PES 2013 atau 2014, anda pernah mendengar Update/Patch Pemain yang dibuat Oleh PESEdit.com. Namun Pada tahun ini (PES 2015) pihak PESEdit telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengeluarkan patch mereka tahun ini untuk alasan tertentu. oleh karena itu disini saya membagikan Ulang sebuah postingan dari BAGAS31 tentang Sun-Patch PES 2015. Sun-Patch PES 2015 Patch 1.0 ini berisi update-update sepatu, tim, liga, bola, stadium dan berbagai kits lainnya yang dapat membuat kondisi PES 2015 sobat terupdate sesuai kondisi saat ini.

ScreenShot :

Link Download (SolidFiles) :
Link Download (Uptobox) :
Link Download (HugeFiles) :
Link Download (180upload) :
Password [ Bagas31.com ]

Cara Install :
  1. Extract file yang telah di download lalu dengan menggunakan Winrar.
  2. Jika sudah selesai, maka akan muncul sebuah folder baru yang berisi 2 file archive (.rar) yakni save dan download.
  3. Extract isi file download lalu pastekan ke direktori instalasi PES 2015 sobat ( default : c:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2015\download)
  4. Extract juga isi file save lalu pastekan ke My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2015\save.
  5. Selesai.
#Sumber



Pro Evolutions Soccer 2015



Pro Evolution Soccer 2015 Full VersionAkhir Tahun ini, game yang paling ditunggu oleh para pecinta Game akhirnya keluar juga, Pro Evolutions Soccer 2015, Menurut saya rasanya bermain PES 2015 ini tidak beda dengan bermain Game FIFA 14, dan untuk mengontrol pemain menggunakan Joystik pun agak sedikit berbeda dengan PES 2014, tetapi, graphic yang di tawarkan sangat hebat, para pemainya tampak nyata.
Ok Mari Kita Lihat Screenshot yang saya dapatkan dari Link Ini


Screenshot :

  

System Requirements (Minimum) :
  • Windows 7 SP1/Vista SP2
  • Intel Core 2 Duo @1.8Ghz (AMD Athlon II X2 240 or equivalent processor)
  • 1 GB RAM
  • nVidia GeForce 7800/ATI Radeon X1300/Intel HD Graphics 2000
  • DirectX 9.0c Compatible Video Card with 512MB
  • 8GB free HDD space
System Requirements (Recommended) :
  • Windows 7 SP1/Vista SP2
  • Intel Core i3 530 (AMD Athlon II X4 925 or equivalent processor)
  • 2 GB RAM
  • nVidia GeForce 7950/ATI Radeon HD 2400/Intel HD Graphics 3000
  • DirectX 9.0c Compatible Video Card with 1024MB
  • 8GB free HDD space
Link Download :

Note : 400 Mb/Parts
 # Sumber

Ace Translator 14.0.1.1001 Final Release

Ace Translator 14.0.1.1001 Final Release, adalah software yang digunakan untuk menterjemahkan bahasa, seperti namanya, Translator dalam bahasa Indonesia adalah Penerjemah. dalam software ini, hampir setiap bahasa sudah terinput didalamnya, software ini juga membutuhkan koneksi internet untuk melakukan proses penterjemahan, meski dalam koneksi yang lambat, software ini dapat berjalan baik, apalagi koneksi yang cepat.

LOMBA CLASS MEETING Semester Ganjil SMK BINA ANAK BANGSA tahun 2014 ( Tahun Terakhir Saya dan Kawan Kawan di Sekolah Ini )

LOMBA CLASS MEETING

Tahun Pelajaran 2014/2015 Semester Ganjil

Semua anak sekolah, baik itu di SMP ataupun SMA sehabis melakukan perjuangan besar besaran dalam mengerjakan beberapa soal pelajaran yang membuat kepala seakan mau meledak, selalu melakukan beberapa perlombaan sehabis Ulangan umum selesai, itulah yang selalu saya rasakan,. J

Ok, kembali lagi dengan saya Gylang satria Yudha, saya akan memberikan beberapa pengalaman dalam tahun terakhir saya sekolah di SMK BINA ANAK BANGSA, terutama pengalaman dalam mengikuti beberapa lomba dalam pelaksanaan class meeting, jujur saya paling tidak suka dengan perlombaan yang bersangkutan dengan olahraga, tetapi di tahun terakhir ini entah apa yang merasuki diri ini, seakan menyuruh saya untuk ikutan perlombaan FUTSAL.. hahaha dan benar saja, saya ikutan meski harus kalah dengan kelas 2 dengan angka 5 : 2, pertama kali saya ikutan loba futsal seumur hidup saya, dan yang paling unik dari grup saya ini, bisa dibilang, para pemainnya semua bukan anak yang ahli dalam permainan futsal, bahkan sangat jarang olahraga, tetapi pertandingan kami sangat seru, semua anak kelas 3 mendukung kami, bahkan sampai berteriak teriak.. J

clip_image002

Bisa dilihat saya berdiri dengan memakai baju warna kuning dengan nomer punggung 12.

clip_image004

Bisa dilihat juga saya sedang berlari di arah kanan foto ini, dekat dengan pemain lawan yang memakai baju berwarna putih.

PAKAIAN :

Semua siswa kelas 3A membuat sebuah pakaian yang saya desain menggunakan software Adobe Photoshop, meski hanya mengedit dari buatan orang lain yang saya temukan di Google Images, begitu juga dengan logo, tetapi logo ini asli saya desain sendiri dengan menggabungkan beberapa gambar dalam sebuah logo dan mengubahnya menjadi logo yang saat ini dipakai dalam kaos team kelas 3A, saya sangat bangga.

clip_image006

KAOS TEAM kelas 3A SMK BINA ANAK BANGSA bernomor 12 dan bernama SATRIA

clip_image008

DESAIN KAOS TEAM sebelum pembuatan

clip_image010

LOGO KELAS 3A 2014 SMK BINA ANAK BANGSA

LOGO:

Entah apa yang salah, tetapi saat melihat kelas tetangga, logo yang dipakai sangat mirip, hanya mengubah gambar elang menjadi bola, dan menghilangkan tulisan XIIA dan SMK BIANSA.. Tapi enggak masalah lah, kita kan harus menjaga solidaritas.

Oke sekian pengalaman saya sedikit tentang permainan bola futsal, dan tentang kaos team yang akan kami kenang setelah kami lulus dari sekolah ini.

Selain mengikuti lomba futsal dalam class meeting ini, saya juga mengikuti lomba catur dan kalah pada sesi kedua, setelah menang melawan robi, saya kalah melawan regi, anak kelas 3B. selain catur sayajuga mengikuti sebuah lomba yang saya sangat sukai, yaitu lomba Editing Foto.

EDITING FOTO:

Tanggal 16 Desember 2014 kemarin, saya dan sahabat saya, ali akbar dari kelas 3A mengikuti lomba yang tahun lalu juga kami ikuti, yaitu lomba editing foto, meski hanya sedikit anak yang berpartisipasi tapi diantara kekecewaan saya terhadap beberapa anak yang tidak ikut lomba ini, saya merasa salut kepada salah satu anak kelas 1B dengan jurusan Administrasi Perkantoran, dia berani tampil di depan meski hanya mampu menguasai photoscape, saya bahkan merasa terharu dengan notebooknya dia mampu bersaing dengan kami ( saya dan Ali akbar ) yang sudah agak senior dan sedikit berpengalaman dalam lomba ini, Thanks Buat siapapun anda anak AP SMK BINA ANAK BANGSA, yang saya enggak tahu siapa namanya.

clip_image012

Anak AP kelas 1 Yang ikut lomba dan berani tampil bersaing dengan anak kelas 3

clip_image014

Bisa dilihat saya yang memakai Laptop Berwarna putih dan memakai pakaian olahraga berwarna putih biru.

clip_image016

Lasmini kelas 2 yang juga berani tampil dan bersaing dengan anak kelas 3

clip_image018

Ini nih, saingan berat saya, Ali akbar orang yang memegang mouse dan memakai jaket yang ada warna orange nya, anak perempuan yang eksis di samping kiri ali, jangan di hiraukan ya. (hahahaha, just kidding) dia anak osis yang mengawasi kami agar tidak curang.

clip_image020

Ini nih, jagoannya, Gylang Satria Yudha, anak kelas 3A yaitu saya sendiri, hahahaha

Dalam perlombaan ini setiap peserta diberikan beberapa gambar dan mengedit dengan gaya masing masing, dan mengeditnya sebagus mungkin, peserta diberikan waktu satu jam untuk mengerjakan karya editanya.

Berikut ini adalah cuplikan karya editing saya. :

clip_image022

Sebelum Proses Editing

clip_image024

Setelah Proses Editing

clip_image026

Sebelum Proses Editing

clip_image028

Setelah Proses Editing

Yaps, begitu sedikit cuplikan karya saya dalam lomba editing class meeting tahun 2014, saya menggunakan software adobe photoshop CC 2014 release 64 bit, dan sayapun belajar photoshop hanya secara otodidak.. yah begitulah.

Dan Siapakah Yang Juara, Juara Pertama dalam Permainan Sepak Bola adalah kelas 3A dong, hahahaha tetapi bukan grup saya, melainkan grup Full A nya, sedangkan untuk juara lomba editing Juara Pertama di Ambil Oleh Lasmini Kelas 2 dan Juara Kedua Di Pegang Oleh Ali Akbar, Sedangkan saya?.. Kemana?.. SAya Juga enggak tahu?.. :D

Oke Sekian catatan dari saya, Semoga dengan tulisan ini, dapat memotivasi anak anak yang masih sekolah, baik itu SD, SMP, SMA, SMK dan lainnya, dan terus belajar demi menempuh masa depan yang lebih cerah, bukan tawuran, atau memakai narkoba serta pergaulan bebas, sesungguhnya semua itu tidak berguna.

Ubuntu atau Windows ??..

UBUNTU Atau WINDOWS?..

Sering terfikir dalam pikiran ini, enak juga ya, keren lagi kalo pake UBUNTU dalah satu dari Varian Linux, karena hampir setiap siswa bahkan guru semuanya pakai windows, setelah berfikir kesekian kalinya saya menginstal windows 8.1 Enterprise saya ke linux.

Oke Pengalaman ini bermula sejak saya PSG 2 tahun lalu, tepatnya dari tanggal 15 Januari – 15 Maret 2014, saya sering mendownload banyak software dan hampir mengkoleksi beberapa OS, diantaranya ( Windows XP SP3, WINDOWS 7 AIO, Windows 7 Ultimate SP1 64Bit, Windows 8 Volume License, Windows 8.1 Enterprise 64Bit, Linux Ubuntu 13.10 ) dan puluhan software lainnya. Bayangkan pemirsa saya mendownload software hampir tiap hari, waktu itu hampir total 80GB software yang saya download belum filmnya (MERANTAU WARRIOR, THE WARRIOR, WORLD WAR Z, bahkan FILM india karena teman saya Irmansyah suka sama film india, yang saya lupa judul filmnya. ).

Setelah daya download sekitar 6 GB di hari itu dan total sekitar 80 GB dengan hari kemarin dan kemarin lagi, saya tertarik menggunakan OS LINUX, karena katanya keren mirip kayak Apple buatan almarhum Steve Jobs, saya instal deh, tapi sebelum saya menginstal saya meminta persetujuan dari semua teman nge kos saya, terutama Irmansyah, Koki di tempat saya ngekos, berikut percakapan saya dengan irman yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup.

GYLANG SATRIA YUDHA

“ man, tadi saya download Linux Ubuntu, mendingan Instal di laptop enggak Ya?.. “

IRMAN

Dengan PD nya dia menjawab “ Instal aja lah. “

Mendengar ucapan irman saya keluar untuk membeli DVD Kosong buat burning CD MASTER LINUX UBUNTU, dan setelah saya menginstal Step by Stepnya, tanpa melihat tutorial dari Website/Blog, dan Taraaaaaaaaa ^_^ Semua partisi laptop saya jadi satu, dan semua data saya hilang, 80 GB saya mendownload, berhari hari saya koleksi, hilang semua, dan yang paling membuat saya lemas adalah, semua data Laporan PSG saya, dan anggota kelompok saya ikut ludes terformat, saya hampir pingsan, berharap waktu terulang, tapi tidak akan pernah bisa, saya patah semangat, dan hampir saja saya buang tuh laptop acer 4352 saya yang dulu, karena saking kesalnya T_T, saya menjalani kerja di Kantorpun menjadi tidak semangat, percuma saya bawa laptop Ubuntu tapi Kosong sama sekali, Laporan saya hilang juga bersama laporan kawan kawan saya ( BOBI, ADI, AHMAD FAZRI, ROBI, ALI, YUNDA, dan ERNI ) merekapun ikut kaget, bayangkan kawan, PSG hampir selesai dan kami belum ada laporan sedikitpun saya fikir ini gara gara irman, berkat dia data saya hilang semua Thanks Irman ^_^

Hari Jumat, hari paling membahagiakan, karena sabtu kantor libur, jadi kita semua pulang ke rumah masing masing, di rumah untung saya backup beberapa data super penting di PC jadul saya, dan saya instal lagi deh si Laptop acer 4352 ke windows 7 lagi, dan itu lah pengalaman saya tentang pertama kali menginstal Ubuntu, data saya hilang, beberapa saat setelah itu kami bertujuh mengetik ulang laporan kami hingga tangan terasa mau copot karena pegal. Dan hingga saat ini saya masih trauma pada OS Linux UBUNTU 13.10 yang sama miliki, Linux penghapus dataku… T_T. sebenarnya juga sih, saya yang terlalu buru buru harusnya saya lihat tutorial dulu atau apa ke, saya main instal aja, tapi enggak apa apa lah, jadiin pengalaman aja, dan jangan sampai terulang.

FILE ISO LINUX UBUNTU SAYA.

clip_image002

INI NIH CD MAUT DATA SAYA T_T

clip_image004

OK Begitulah pengalaman saya, bagaimakah pengalaman anda?.. sampai saat ini saya masih ingat kejadian itu, dan saya hanya tertawa saja, kalo irman mengingatkan akan kejadian LINUX maut itu.. hahaha

OK THANKS A LOT buat para pembaca semua, semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi kita semua, AMIN, oh iya kalo mau menginstal Linux jangan buru buru ya, karena bisa FATAL J.

Pengalaman Memakai Windows 8.1 update 1

Hai, perkenalkan nama saya Gylang satria Yudha, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam memakai laptop dengan system operasi WINDOWS 8.1 ENTERPRISE.

Bagi para pecinta teknologi semua, pasti semuanya suda tahu katanya windows 8 adalah produk gagal dari Microsoft hampir sama seperti windows vista, bahkan penjualannya lebih besar windows 7 di banding windows 8, tahun 2013 lalu, Microsoft meluncurkan versi baru dan update bagi pengguna windows 8, dan sekarang biasa disebut dengan windows 8.1.

Menurut saya sendiri, awal pertama kali saya masuk ke dunia IT waktu itu saya kelas 1 SMP di SMPN 2 SIMPENAN, saya masih memakai windows XP Pro SP2 di PC jadul saya, yang saat ini sudah hampir saya pensiunkan, karena PC saya kadang hidup, dan kadang mati juga, 3 tahun saya berkolaborasi dengan PC jadul saya, seperti mengerjakan tugas sekolah, mengetik bahkan main game, meski hanya game dengan spek rendah. Awal masuk ke SMK sekolah saya yang baru setelah saya lulus dari SMP, ibu saya membawa sebuah laptop dari Negara Malaysia, dan dari sanalah pengalaman baru saya dimulai, 3 tahun saya menggunakan windows XP SP2 dan saya Upgrade ke SP3, dan setelah ibu saya membawa laptop yang bermerek Acer 4352 saya mulai tertarik dengan windows 7, yang waktu itu masih windows 7 home basic SP1 64bit original bawaan dari laptopnya, 1 bulan 2 bulan 3 bulan saya menggunakan laptop itu, saya merasakan tampilan dan penggunaan yang lebih keren dari windows XP, meski dalam masalah performa windows 7 masih kalah jauh sama XP, tapi tampilan AERO yang dibawakan oleh windows 7 sangat memanjakan mata, dahsyat pokoknya deh.. sekitar 2 tahun saya memakai windows 7 home basic SP1 64bit, waktu saya melakukan PSG (PRAKTEK SISTEM GANDA) atau jaman dulu biasa di sebut PKL, saya sering online, maklum karena dari daerah rumah saya kualitas sinyal dari modem saya hanya dapat EDGE, itu juga udah alhamdulilah, coba bayangkan saya mendownload Office 2010 Pro Single sekotar 600 MB an, hampir 5 Malam, dari jam 12 sampai jam 06 pagi, waktu itu saya menggunakan paket dari telkomsel yaitu paket midnight, dan alhasil setiap saya sekolah, bawaannya ngantuk. Kembali lagi ke cerita, di tempat saya ngeKOS, di daerah Badak Putih Palabuhanratu, disana Sinyalnya dapet HSPDA, wah kesempatan nih menurut saya, dan disanalah saya mendowsnload WINDOWS 8.1 ENTERPRISE yang saat ini masih saya gunakan.

Awal mula saya menggunakan OS ini saya merasa belum terbiasa dan terkesan rada kaku, karena tampilan Metro Screen dan Start Screen yang kotak kotak, beda banget sama windows 7 ataupun windows XP yang biasa saya gunakan. Tapi lama kelamaan saya makin suka sama windows 8.1 ini, kerena menurut saya windows ini sangat ringan dan bahkan bisa dikatakan lebih mantap dibanding windows 7, begitu menurut saya, tapi bagaimanakah menurut anda?.. silahkan di coba aja.

Oh iya, di berbagai forum banyak yang bilang windows 8 itu enggak cocok dan enggak enak bat di pakai, tapi banyak yang bilang setelah pindah ke windows 8 dari windows 7 banyak yang betah juga, dan jarang yang kembali lagi ke windows 7 termasuk saya, dan kini saat saya sekarang kelas 3 SMK di SMK BINA ANAK BANGSA di laptop acer e1 470 saya, saya masih memakai windows 8.1 Enterprise yang saya download 1 tahun lalu, dan akhir akhir ini saya sering update, dan tanpa saya ketahui, ada update sekitar 1 GB dan alhasil windows saya menjadi yang update 1 nya, wah nggak rugi ernyata saya update sampe berjam jam. Dibawah saya kasih screenshot laptop acer e1 470 dengan windows 8.1 update 1 64bit.

Tampilan Desktop laptop saya, saya modif menggunakan rainmeter agar terkesan agak menarik dan makin cerah.

clip_image002

Tampilan Start Screen laptop saya, bisa dilihat di pojok atas sudah ada tombol power yang memudahkan kita untuk mematikan laptop.

clip_image004

Kalo ini, tampilan This PC (My Computer) di laptop saya, bisa dilihat HDD 500GB hampir penuh, wah wah wah.. :D

clip_image006

Anda Punya LINE?.. Maka dengan mudah anda dapat menyinkronkannya dengan LINE di HP android anda, caranya tinggal download dari Windows Store lalu download LINE.

clip_image008

Jika anda tidak punya akun LINE, yang ini adalah alternatifnya, anda bisa mendownload facebook app di windows store, selain facebook banyak juga loh app keren lainnya (Twitter, Instagram, Kakao Talk, DLL )

clip_image010

Ini nih contoh tampilan Instagram di Windows 8.1 saya.

clip_image012

Begitulah pengalaman saya dalam memakai windows, dari windows XP sampai sekarang saya memakai Windows 8.1.

Oke sekian dulu ya, lain kali saya akan menmbagikan pengalaman memakai linux Ubuntu yang membuat saya hampir gila :V ..

THANKS Semoga pengalaman saya dapat bermanfaat bagi setiap orang yang membaca pengalaman ini. AMIN.